detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 24 Mei 2019 16:12 WIB

Saat Ronaldo dan Keluarganya 'Geruduk' Paddock Mercedes di GP Monako

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo berpose dengan Lewis Hamilton di paddock tim balap Mercedes di sela-sela GP Monako. (Foto: Mark Thompson/Getty Images) Cristiano Ronaldo berpose dengan Lewis Hamilton di paddock tim balap Mercedes di sela-sela GP Monako. (Foto: Mark Thompson/Getty Images)
Monte Carlo - Cristiano Ronaldo dan keluarganya menggeruduk paddock Mercedes di sela-sela Formula 1 Grand Prix Monako. Seperti apa momennya?

Dikutip Daily Mail, Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr, menyaksikan sesi latihan bebas GP Monako di Circuit de Monaco, Kamis (23/5) waktu setempat.

Superstar sepakbola itu diketahui mendapat akses ke paddock Mercedes. Di garasi tim juara bertahan tersebut, ia disambut driver utamanya,Lewis Hamilton.


[Gambas:Youtube]



Hamilton, yang merupakan juara bertahan F1 2018, menyambut kedatangan Ronaldo dengan ramah. Kedua olahragawan tersebut terlihat akrab.

Dalam suatu momen, Hamilton menyilakan anak Ronaldo merasakan sensasi duduk di balik kemudi mobil Mercedes AMG F1 W10 EQ Power+, yang menjadi tunggangan Hamilton dan Valtteri Bottas musim ini.

Hari pertama sesi latihan bebas Monako menjadi milik Mercedes. Hamilton menjadi driver tercepat di dua kali free practice yang digelar.

Saat ini Hamilton menjadi pemimpin kejuaraan F1 2019 sementara dengan koleksi 112 poin, berkat belum absen naik podium dari lima balapan (tiga kemenangan dan dua kali runner up). Driver Inggris itu unggul tujuh angka dari Bottas di tempat kedua.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com