detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 29 Jun 2019 18:32 WIB

Leclerc Tercepat Lagi di Sesi Latihan Bebas Ketiga GP Austria

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Charles Leclerc kuasai sesi latihan bebas ketiga F1 GP Austria (REUTERS/Lisi Niesner) Charles Leclerc kuasai sesi latihan bebas ketiga F1 GP Austria (REUTERS/Lisi Niesner)
Spielberg - Ferrari tetap menguasai sesi latihan bebas GP Austria. Pada sesi ketiga, Charles Leclerc mengalahkan Lewis Hamilton.

Pada sesi yang dihelat di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (29/6/2019) sore WIB, Leclerc tampil impresif sejak awal dan mencatatkan waktu 1 menit 04,725 detik.

Catatan waktu itu lantas dia perbaiki menjadi 1 menit 03,987 detik di percobaan keduanya. Hamilton dari Mercedes GP coba mengalahkannya tapi akhirnya waktunya berselisih tipis sekali, 0,010 detik.




Leclerc berhak jadi yang tercepat di sesi ini usai melalui 18 lap disusul oleh Hamilton. Valtteri Bottas duduk di posisi ketiga dengan 1 menit 04,221 detik setelah melahap 23 lap.

Di posisi keempat Sebastian Vettel punya waktu 0,234 detik lebih lambat dari Leclerc. Max Verstappen melengkapi posisi lima besar pada sesi latihan ini.

Berurutan ada di posisi keenam hingga kesepuluh adalah Lando Norris, Pierre Gasly, Carlos Sainz Jr., Antonio Giovinazzi, dan Daniil Kyvat.




Hasil Free Practice III GP Austria

Leclerc Tercepat Lagi di Sesi Latihan Bebas Ketiga GP AustriaFoto: REUTERS/Lisi Niesner
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed