detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 14 Jul 2019 08:30 WIB

Vettel Tak Senang Hasil Kualifikasi GP Inggris

Randy Prasatya - detikSport
Sebastian Vettel kecewa berat cuma start dari posisi keenam di GP Inggris (Dan Istitene/Getty Images) Sebastian Vettel kecewa berat cuma start dari posisi keenam di GP Inggris (Dan Istitene/Getty Images)
Silverstone - Sebastian Vettel harus memulai balapan Formula 1 di GP Inggris pada start keenam. Dia sangat kecewa dengan hasil itu.

Vettel dikalahkan oleh rekan setimnya di Ferrari, Charles Leclerc, di ketiga segmen kualifikasi. Vettel akan memulai balapan di Sirkuit Silverstone, Minggu (14/7/2019), di urutan keenam.

Kondisi mobil menjadi penyebab sulitnya Vettel bertarung di kualifikasi. Dia sudah berusaha keras mencari setelan yang pas untuk memacu mobil menjadi lebih baik.






"Kurasa aku hanya berjuang untuk mengeluarkan apa yang ada di dalam mobil. Aku tidak bisa merasakan yang benar, aku tidak senang dengan bagaimana hasilnya," kata Vettel seperti dikutip dari Autosport.

"Ini tidak terlihat bagus untukku, aku berjuang untuk merasakan mobil hari ini, tidak bisa tepat waktu," tegasnya.

Pembalap Mercedes GP, Valtteri Bottas, akan start terdepan, diikuti dengan rekan setimnya Lewis Hamilton. Di start ketiga ada Leclerc.


(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed