detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 21 Sep 2019 18:39 WIB

Charles Leclerc Tercepat di FP3 GP Singapura

Lucas Aditya - detikSport
Driver Ferrari, Charles Leclerc, menjadi yang tercepat di latihan bebas ketiga GP SIngapura. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images) Driver Ferrari, Charles Leclerc, menjadi yang tercepat di latihan bebas ketiga GP SIngapura. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)
Singapura - Latihan bebas ketiga Formula 1 GP Singapura sudah selesai. Driver Ferrari, Charles Leclerc, menjadi yang tercepat.

Dalam sesi di sirkuit jalan raya Marina Bay Sand, Sabtu (21/9/2019), Leclerc menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 38,192 detik. Dia melahap lima lap dengan pilihan ban soft.

Menyusul kemudian ada Lewis Hamilton dengan catatan waktu 0,207 detik lebih lambat dibandingkan Leclerc. Sebastian Vettel ada di posisi tiga besar dengan catatan waktu 0,619 detik lebih lambat dari Leclerc.

Berturut-turut ada di posisi 10 besar Valtteri Bottas, Alexander Albon, Max Verstappen, Carlos Sains, Lando Norris, Nico Hulkenberg, dan Daniel Ricciardo.

Leclerc sempat mengalami masalah pada latihan bebas pertama. Penampilannya menanjang di latihan bebas kedua dengan menempati posisi keenam, lalu menjadi yang tercepat di sesi free practice terakhir.

Hasil FP3 GP Singapura


Charles Leclerc Tercepat di FP3 GP SingapuraFoto: dok. Internet





Simak Video "Selain Harley, Ferrari di Lambung Garuda Minta Diusut"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com