Foto Sport

Menpora Buka Gala Desa 2017

Pool - Sport
Rabu, 19 Jul 2017 22:18 WIB

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka Gala Desa 2017 Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (19/7).

Didampingi Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Benih Hernedi, Menpora Imam Maharani membuka acara dengan menekan tombol sirine yang dilanjutkan dengan pemberian petaka dari Menpora kepada Bupati Musi Banyuasin. Pool/dok. Kemenpora.
Menpora juga melakukan kick off dengan bermain bulutangkis berpasangan dengan Bupati melawan atlet bulutangkis lokal. Pool/dok. Kemenpora.
Ribuan warga Musi Banyuasin tampak sangat antusias menyambut event yang mempertandingkan enam cabang olahraga seperti sepakbola, bola voli, tenis meja, atletik, sepaktakraw dan bulutangkis saat defile dari 14 Kecamatan. Pool/dok. Kemenpora.
Menpora menyampaikan kekaguman dan salam hormat dari Presiden Jokowi kepada seluruh masyarakat  Musi Banyuasin, khususnya bupati Musi Banyuasin yang telah mensukseskan acara Gala Desa. Pool/dok. Kemenpora.
Menpora Imam menambahkan pihaknya sejauh ini sudah memayungi sekian banyak program unggulan olahraga di tahun 2017, ada Gala Desa, Gowes Pesona Nusantara dan Liga Sepakbola Pelajar. Pool/dok. Kemenpora.
Menpora Buka Gala Desa 2017
Menpora Buka Gala Desa 2017
Menpora Buka Gala Desa 2017
Menpora Buka Gala Desa 2017
Menpora Buka Gala Desa 2017