ADVERTISEMENT

Foto Sport

Perbasi DKI Jakarta Punya Ketua Umum Baru

Perbasi DKI Jakarta - Sport
Senin, 17 Jan 2022 22:40 WIB

Jakarta - Perbasi DKI Jakarta sudah punya ketua umum baru untuk periode 2022-2026. Adalah Lexyndo Hakim yang memenangi Musyawarah Provinsi (Musprov) DKI Jakarta.

Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta terpilih periode 2022-2026 Lexyndo Hakim menerima bendera organisasi, sekaligus serah terima jabatan dari Ketua Umum sebelumnya Yos Paguno. Musprov DKI digelar di JS Luwansa, Sabtu (15/1/2022).

Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta terpilih periode 2022-2026 Lexyndo Hakim (kanan( menerima bendera organisasi, sekaligus serah terima jabatan dari Ketua Umum sebelumnya Yos Paguno. Musprov DKI digelar di Hotel JS Luwansa, Sabtu (15/1/2022).

Lexyndo Hakim berbicang dengan calon Ketua Umum Perbasi DKI Eddi Danusaputro di sela Musprov Perbasi DKI Jakarta. Lexyndo Ketum Perbasi DKI Jakarta termuda dalam sejarah, di usia 39 tahun.

Lexyndo Hakim berbicang dengan calon Ketua Umum Perbasi DKI Eddi Danusaputro di sela Musprov Perbasi DKI Jakarta. Lexyndo menjadi Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta termuda dalam sejarah, yakni di usia 39 tahun.

Musprov Perbasi DKI Jakarta juga dihadiri Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih. Lexyndo Hakim diharapkan jadi sosok yang tepat untuk Perbasi DJKI Jakarta, yang butuh sosok pemimpin dari kalangan pemuda, sekaligus jaringan lintas organisasi yang dimilikinya.

Musprov Perbasi DKI Jakarta juga dihadiri Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih. Lexy (sapaan karib Lexyndo Hakim) diharapkan sosok yang tepat memimpin Perbasi DKI Jakarta yang butuh semangat baru dari sosok pemuda, serta jaringan lintas organisasi yang dimilikinya.

Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron Purwanto Wibowo turut hadir di Musprov Perbasi DKI Jakarta. Lexy adalah paket lengkap untuk memimpin Perbasi DKI Jakarta yang menjadi barometer basket di Tanah Air.

Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron Purwanto Wibowo turut hadir di Musprov Perbasi DKI Jakarta. Lexy dianggap paket lengkap untuk memimpin Perbasi DKI Jakarta yang menjadi barometer basket di Tanah Air.

Para pengurus dan peserta Pengprov DKI Jakarta berfoto bersama Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih dan Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron

Para pengurus dan peserta Pemprov se-Jakarta berfoto bersama Ketua Umum PP PERBASI Danny Kosasih dan Ketua KONI DKI Jakarta Djamhuron.

Perbasi DKI Jakarta Punya Ketua Umum Baru
Perbasi DKI Jakarta Punya Ketua Umum Baru
Perbasi DKI Jakarta Punya Ketua Umum Baru
Perbasi DKI Jakarta Punya Ketua Umum Baru
Perbasi DKI Jakarta Punya Ketua Umum Baru

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT