DetikSport
Selasa 27 Maret 2018, 18:16 WIB

Marcus Gideon: Asian Games Lebih Bikin Deg-degan Dibanding Menikah

Mercy Raya - detikSport
Marcus Gideon: Asian Games Lebih Bikin Deg-degan Dibanding Menikah Marcus lebih deg-degan menghadapi Asian Games ketimbang rencana pernikahannya (Instagram @marcusfernaldig)
Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon akan melepas masa lajangnya di bulan April. Meski tinggal menghitung hari, Marcus ternyata tak sampai merasa gugup.
Tiga tahun menjalin kasih dengan pujaan hatinya, Agnes Amelinda Mulyadi, Marcus memutuskan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Marcus akan meminang Agnes bulan depan.

Peraih 10 gelar superseries bersama Kevin Sanjaya ini bahkan sudah menyebarkan beberapa undangan untuk kerabat terdekat. Termasuk pelatihnya, Herry Imam Pierngadi.



Meski dikejar persiapan menikah, Marcus mengatakan persiapannya menuju Asian Games terus berjalan. Dia bahkan sudah menjadwalkan akan ada tiga turnamen yang dia ikuti. Termasuk untuk persiapan Piala Thomas dan Uber 2018.

"Enggak (pecah fokus). Sudah ada yang mengurusi (untuk pernikahan). Saya santai saja, pokoknya tinggal terima beres saja," kata Marcus usai menjalani laga eksibisi bersama Menpora Imam Nahrawi di SKO Ragunan, Selasa (27/3/2018).



Marcus tak menampikan jika dia sempat merasa gugup jelang hari H. Namun dia melampiaskannya pada latihan sehari-hari di pelatnas Cipayung.

"Deg-degan pasti ada tapi tak terlalu dipikirkan. Lagipula setiap hari latihan juga jadi tidak kepikiran," katanya.

"Justru lebih deg-degan turnamen besar. Asian Games yang lebih deg-degan," selorohnya.
(mcy/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed