detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 22 Agu 2011 07:03 WIB

Kembali Diimitasi Djokovic, Sharapova Rencanakan Pembalasan

- detikSport
Mason - Maria Sharapova kembali jadi korban olok-olok Novak Djokovic yang memang jahil. Tapi Sharapova tidak lantas marah-marah dan malah bertekad revans seraya bersiap menggarap "skenario pembalasan".

Djokovic dikenal sebagai petenis yang acap menirukan gerak-gerik petenis lainnya. Aksi kocaknya itu bahkan tak jarang dilakukan Nole--sapaan Djokovic--di lapangan.

Sharapova sebenarnya juga pernah jadi korban guyonan Djokovic, tetapi kali ini sedikit berbeda karena juga "disponsori" oleh HEAD tenis yang memang merupakan sponsor kedua petenis itu.

Dalam sebuah video viral promo terbaru HEAD, Djokovic dengan gaya kenes menirukan sebuah sesi wawancara Sharapova, juga bersama HEAD. "The Joker" bahkan tak lupa mengenakan wig agar kian mirip dengan sosok yang sedang ia imitasikan.

Pun begitu, Sharapova tidaklah marah. Dengan semangat tak kalah jahil, ia bahkan sudah merencanakan pembalasan.

"Yeah, aku sudah punya sejumlah ide di dalam benakku yang telah aku bicarakan dengan HEAD. Sudah pasti aku akan membalasnya," tegas Sharapova.

"Aku sebenarnya suka menulis skrip, jadi sudah pasti aku akan terlibat di dalamnya. Jangan khawatir," lanjutnya seperti ingin sengaja berteka-teki.

Penasaran dengan gaya Djokovic meniru sesi wawancara Sharapova? Klik saja link ini untuk melihat sesi original Sharapova dan link ini untuk tiruan ala Djokovic.



(krs/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com