detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 02 Jul 2013 16:12 WIB

Putus-Nyambung, Hamilton-Nicole Digosipkan Pisah Lagi

- detikSport
Getty Images Getty Images
London - Sempat dikabarkan akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya, Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger kini malah pisah lagi. Mereka putus setelah sekitar lima tahun pacaran.

Baru pekan lalu Hamilton menyebut kalau dirinya berencana melanjutkan hubungan dengan Scherzinger ke jenjang yang lebih serius. Setelah lima tahun berpacaran, pebalap Mercedes itu ingin melamar Scherzinger.

Namun Hamilton dan Nicole kini malah disebut telah berpisah. Dailymail memberitakan kalau keduanya sudah resmi putus sejak pekan lalu. Adapun penyebab putusnya hubungan mereka adalah jadwal pekerjaan yang terlalu padat, yang membuat mereka jarang punya waktu untuk bersama.

"Nicole merasa patah hati dan benar-benar hancur," ungkap teman dekat Nicole.

Nicole sebelumnya sering terlihat menemani Hamilton menjalani balapan di berbagai seri di seluruh dunia. Namun setelah menjadi salah satu juri program X Factor dia lebih banyak menghabiskan waktunya di Glasgow, Dublin dan London. Sementara Hamilton masih sibuk dengan aktivitas membalapnya.

Kali terakhir Hamilton dan Nicole terlihat bersama adalah pada 10 Juni lalu di GP Kanada. Setelah itu, Nicole terlihat datang tanpa kekasih saat menyaksikan tenis Wimbledon dan ketika tampil pada Summer Music Festival di Roma.

Hamilton dan Nicole pertama bertemu di European Music Awards yang digelar di Munich pada November 2007. Sebulan kemudian mereka terlihat bersama saat Hamilton tampil di GP Monaco.

Lima tahun pacaran, Hamilton dan Nicole memang kerap putus-nyambung. Mereka berpisah pada Januari 2010, namun tak lama kemudian kembali terlihat jalan bersama. Di penghujung 2011 keduanya juga memutuskan untuk putus, tapi kembali menjalin kasih di awal 2012.



(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed