detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Agu 2014 16:53 WIB

Usai Perpanjang Kontrak dengan Spurs, Tony Parker Naik Pelaminan

- detikSport
GC Images GC Images
San Antonio - Sebuah pekan yang sangat membahagiakan buat pemain bintang San Antonio Spurs, Tony Parker. Setelah menyepakati kontrak baru dengan klubnya, Parker menjadi pengantin.

Menurut laporan majalah PEOPLE, pesta pernikahan pengantin itu digelar di San Antonio, Texas pada Sabtu (2/8) lalu.

Sebelumnya, Parker dan Axelle mengelar resepsi pre-wedding pada Kamis (31/7) di Cowboy Dancehall di kota yang sama. Acara itu dihadiri oleh teman-teman dan keluarga dekat kedua mempelai dan beberapa di antaranya datang dari Prancis.

"Acara itu hanya acara kumpul-kumpul kecil. Dia (Parker) cuma ingin menunjukkan kepada mereka sebuah waktu yang menyenangkan di Texas," ucap seorang pegawai Cowboy Dancehall.

Ini adalah pernikahan kedua Parker setelah sebelumnya pernikahan pertamanya dengan bintang Hollywood, Eva Longoria berakhir dengan perceraian pada 2011. Parker dan Axelle mulai berkencan sejak tiga tahun lalu dan sudah dikaruniai seorang putra bernama Josh yang lahir pada April lalu.

Pernikahan tersebut bak melengkapi kebahagiaan Parker pada pekan ini. Sehari sebelum menikah, Parker resmi memperpanjang kontraknya selama tiga tahun dengan Spurs yang bernilai 43,3 juta dolar AS.

"Aku sangat senang dan aku ingin bermain untuk Spurs di sepanjang karierku dan menjadi seorang pemain Spurs selamanya," ujar Parer kepada San Antonio Express-News beberapa waktu lalu.

Sejak bergabung Spurs pada 2001, Parker telah membantu timnya meraih empat titel juara NBA pada 2003, 2005, 2007, dan 2014. Point guard berpostur 188cm itu pernah terpilih sebagai MVP Final 2007 dan enam kali masuk skuat NBA All-Star.

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed