detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 03 Jul 2015 14:28 WIB

Baru Dua Bulan Putus, Tiger Woods Punya Pacar Baru

Femi Diah - detikSport
Getty Images
Jakarta -

Tiger Woods tak butuh waktu lama untuk move on dari mantan kekasih Lindsey Vonn. Pegolf Amerika Serikat itu dikabarkan sudah mempunyai pacar baru, Amanda Boyd.

Tali asmara Woods dengan Lindsey berakhir awal Mei tahun ini. Dengan alasan sama-sama sibuk dengan karier masing-masing mereka putus. Tapi, pada perjalanannya Lindsey mengaku tak tahan dengan Woods yang selingkuh.

Belum genap dua bulan perpisahan itu, Woods dikabarkan sudah dekat dengan Amanda Boyd. Malah disebut-sebut kalau keduanya sudah dekat saat masih sama-sama mempunyai pasangan.

Kabar makin santer setelah Woods dan Amanda jalan-jalan berdua dari Alabama ke Seattle awal Juni ini.

"Kendati Tiger berpasangan dengan Lindsey beberapa tahun, dia mempunyai hubungan khusus dengan Amanda. Pada awalnya cuma saling goda, tapi awal tahun ini hubungan keduanya tampak makin serius," sebut The National Enquirer.

Yang membuat kabar itu makin panas adalah status Amanda yang bukan orang baru bagi Tiger. Dia mantan istri pegolf Amerika Serikat juga, Jason Dufner.

Amanda dan Dufner menikah pada Mei 2012. Mereka kemudian memutuskan bercerai 16 Maret tahun ini. Dalam surat perceraian, Amanda dan Dufner memutuskan bercerai karena sudah tak ada lagi kecocokan satu sama lain.



Salah satu sumber mengatakan kalau perceraian itu dipicu karena Amanda ada main dengan kolega Dufner tanpa menyebutkan namanya.

Keduanya sih belum bersedia mengakui kalau mempunyai hubungan khusus.

(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com