DetikSport
Kamis 23 Juli 2015, 18:03 WIB

Fisik Serena Williams Dicela, Mantan Pacar Muncul Membela

Kris Fathoni W - detikSport
Fisik Serena Williams Dicela, Mantan Pacar Muncul Membela Getty Images/Stuart C. Wilson
New York -

Setelah putus hubungan asmara, tidak jarang seseorang bicara yang buruk-buruk tentang mantan kekasihnya. Tidak demikian dengan rapper Common, yang justru memuji petenis top Serena Williams.

Serena, peraih 21 titel grand slam termasuk tiga pada tahun 2015 ini, sedang dihampiri sejumlah cibiran. Bukan atas aksinya di atas lapangan melainkan karena perawakan tubuhnya.

Perempuan 33 tahun dengan tinggi 175 cm/70 kg tersebut memang punya penampilan fisik yang terbilang kekar dan berotot. Dengan Serena baru sekitar dua pekan lalu menjuarai Wimbledon, fisiknya pun jadi sorotan--dan pada akhirnya memunculkan cibiran.

Akibat perkara perawakan itu pula editor majalah Atlantic David Frum sampai memunculkan topik steroid dalam serangkaian kicauannya di Twitter, walaupun tidak secara langsung menuding Serena.

Nah, situasi yang ada kemudian membuat TMZ "menodong" Common, yang pernah jadi kekasih Serena pada kurun waktu 2007-2010, dengan sejumlah pertanyaan.

"Aku pikir itu gila," jawab Common ketika diminta merespons kritikan terhadap tubuh Serena. "Maksudku kenapa ia harus dapat kritik, (tubuh) itu adalah karunia dari Tuhan kepadanya. Banyak orang yang harus membayar untuk dapat tubuh seperti itu."

Bukan cuma itu saja kata-kata manis yang diucapkan Common mengenai Serena. Ia juga melontarkan hal serupa ketika ditanya mengenai di mana posisi Serena dalam daftar atlet terhebat sepanjang masa.

"Entahlah, itu pertanyaan berat, ada banyak atlet-atlet hebat. Tetapi ia ada di jajaran teratas," ujar Common, yang kemudian dengan tepat juga menyebut jumlah titel grand slam Serena.



Ah, so sweet sekali ya mantan pacar Serena ini.


(krs/rin)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed