detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 27 Jul 2015 12:02 WIB

Setelah Benzema, Kini Rihanna Dikabarkan Dekat dengan Lewis Hamilton

Delia Arnindita Larasati - detikSport
(David M. Benett/Getty Images) (David M. Benett/Getty Images)
Jakarta - Kisah kedekatan Rihanna dan Karim Benzema pada akhirnya tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Dan kini, penyanyi berusia 27 tahun tersebut dikabarkan sedang dekat dengan pebalap Lewis Hamilton.

Menurut sumber, RiRi dan Lewis beberapa kali kepergok sedang berkencan. Salah satunya pada akhir pekan lalu, keduanya terlihat bersama ketika berjalan-jalan di New York pada malam hari.

"Mereka sudah saling merayu selama bertahun-tahun dan terus mengagumi satu sama lain. Tapi sejak Mei tahun ini, mereka sering ngobrol. Akhirnya mereka bisa sama-sama mengosongkan jadwal akhir pekan lalu untuk bertemu," ujar sumber yang dekat dengan Rihanna, seperti dikutip dari Mirror, Senin (27/7/2015).

Baca juga: Rihanna Pacari Karim Benzema?

Menurut sumber berbeda, Rihanna dan Lewis semakin dekat sejak menghadiri Met Gala di New York awal tahun ini. Sang pebalap menilai RiRi adalah sosok yang seksi dan menghibur.

"Lewis agak tergila-gila pada Rihanna. Menurutnya, Rihanna tak hanya seksi, tapi juga sangat lucu, walaupun ia tahu Rihanna punya reputasi sebagai 'pematah hati'," pungkasnya.

Sebelumnya, Rihanna kerap dikabarkan dekat dengan aktor hingga atlet seperti Leonardo DiCaprio dan pesepakbola Karim Benzema. Adapun pacar terakhir Hamilton adalah penyanyi juga: Nicole Scherzinger.

(dal/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed