Belum Genap Setahun Menikah, Button dan Jessica Michibata Berpisah

Okdwitya Karina Sari - Sport
Rabu, 23 Des 2015 13:23 WIB
Charles Coates / AFP
London -

Pernikahan antara mantan juara Formula 1 Jenson Button dengan sang istri, Jessica Michibata, hanya seumur jagung. Button dan Jessica memutuskan berpisah kurang dari setahun sejak naik pelaminan.

Button dan Jessica, yang berprofesi sebagai seorang model, melepas masa lajang di Hawaii pada akhir Desember 2014 setelah berpacaran selama lima tahun. Namun, perpisahan tidak dapat dihindari.

Tuntutan pekerjaan masing-masing membuat Button dan Jessica tidak banyak mendapatkan waktu bersama. Demikian diwartakan Mirror.

"Jenson dan Jessica telah memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing dan ini dilakukan secara baik-baik. Tidak ada orang lain yang terlibat," kata juru bicara pebalap McLaren itu pada Selasa (22/12/2015) waktu setempat.

Terakhir kali Button dan Jessica terlihat berfoto bersama tampak di akun Instagram masing-masing pada tujuh pekan lalu. Sementara Jessica tidak lagi memakai Twitter sejak Oktober silam.

Belum diketahui bagaimana mengenai harta gono-gini. Tapi yang jelas Button dan Jessica tidak melakukan kesepakatan pranikah.

"Jenson dan Jessica tidak memiliki kesepakatan finansial sebelum pernikahan. Akan ada pembicaraan di antara mereka tentang uang tapi untuk sekarang masih terlalu dini untuk mengetahui bagaimana akhirnya," ucap seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu.

(rin/din)