detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 07 Jan 2016 11:41 WIB

Rafael Nadal Mutan, Bantu X-Men Hadapi Apocalypse

Kris Fathoni W - detikSport
screenshot Youtube
Jakarta -

Apa rahasia sukses Rafael Nadal di dunia tenis selama ini? Ia rupanya seorang mutan yang juga berhubungan dengan X-Men!

Begitu setidaknya gambaran dari sebuah iklan dari Kia. Alkisah Nadal kecil sudah memperlihatkan potensi besar sebagai petenis.

Dalam masa pelatihan semasa kecil Nadal itulah pamannya sendiri, Paman Toni, lantas menyadari kemenakannya punya pukulan tangan kanan super.

Nadal pun kemudian disarankan menggunakan tangan kiri saja dan baru pakai tangan kanan di waktu tertentu saja--skenario dari fakta bahwa petenis Spanyol itu memang ambidextrous, bisa memakai kedua tangan.

Kisah kemudian berjalan dengan cuplikan-cuplikan film X-Men Apocalypse yang akan tayang tahun ini. Di iklan tersebut Profesor X memanggil Nadal yang menjawab, "Aku akan segera ke sana, Profesor".

Segeralah pengoleksi 14 titel grand slam itu langsung memacu Kia Sportage X-Car anyar, yang dalam lajunya di jalan sempat pamer aksi berubah layaknya sosok Mystique di film X-Men.

Klimaks iklan ini hadir ketika Nadal, berbekal bola dan raket di tangan kanan, bersiap membantu mutan-mutan baik di X-Men untuk menghadapi penjahat super Apocalypse!

Simak video lengkapnya berikut ini






(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com