detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 28 Jan 2016 11:27 WIB

Tersingkir dari Australia Terbuka, Bouchard Ganti Model Rambut

Femi Diah - detikSport
Jakarta -

Petenis Kanada, Eugenie 'Genie' Bouchard, tersingkir di babak kedua Australia Terbuka. Dia muncul dengan gaya rambut baru.

Bouchard dipaksa angkat koper dari turnamen tenis grand slam Melbourne Park oleh petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, dengan skor 4-6, 2-6. Radwanska akhirnya juga kandas di babak semifinal usai dikalahkan Serena Williams siang ini.

Tampaknya Bouchard sudah melupakan hasil buruk itu. Dia sudah membuat kesenangan dengan memotong rambutnya.

Bouchard sih tetap mempertahankan rambut panjangnya. warna pirang juga tak berubah. Hanya saja, dia mencukur tipis bagian rambut di atas telinga hingga pendek dan tipis.



Gaya baru itu dipamerkan lewat instagramnya. Ada dua foto yang diunggahnya. Pertama saat proses pemotongan dan yang kedua foto hasil jadinya. Foto pertama mendaptakan 19.700-an like sedangkan yang kedua hingga 33.700-an like.

Tak semua menyukai potongan rambut baru Bouchard, ada pula yang mencelanya. Misalnya @Jvstinehbr yang bertanya, 'Apakah Eugenie Bouchard sedang krisis karena terlambat bersenang-senang di masa usia belasan tahun?' Atau @BasiaID, 'Eugenie Bouchard dan rambut barunya...no, just NO.'

Bouchard memang tak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan usai hasil negatif itu. Kalimat tersebut diungkapkannya tepat setelah dikalahkan Radwanska.



"Setiap saya kalah saya tetap gembira dan melakukan hal-hal yang saya sukai," kata Bouchard seperti dikutip Guardian.


(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com