DetikSport
Selasa 09 Februari 2016, 19:30 WIB

Kerber dan Isu Pernikahan Ivanovic-Schweinsteiger

Andi Abdullah Sururi - detikSport
Kerber dan Isu Pernikahan Ivanovic-Schweinsteiger
Jakarta - Petenis Angelique Kerber sedang jadi buah bibir sejak keberhasilannya menjuarai Australia Terbuka. Dari dia pula muncul isu Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger akan segera menikah.

Ceritanya, seusai meraih gelar Grand Slam pertamanya itu di Melbourne, dengan mengalahkan Serena Williams di final, Kerber mendapat ucapan selamat dari pasangan atlet tersebut. Ivanovic adalah temannya di lapangan tenis, Schweinsteiger adalah pesepakbola yang sama seperti dirinya, berasal dari Jerman.

"Mereka mengirim foto dengan pesan selamat untukku. Ana salah satu teman terdekatku selama Australia Open kemarin. Mereka berdua sangat asyik. Aku menantikan pernikahan mereka,"demikian Kerber yang kemudian dikutip media-media Jerman.

Dari pernyataan Kerber itu isu pernikahan Ivanovic-Schweinsteiger menjadi lebih santer. Bild mengabarkan, mereka akan menikah dalam waktu tak lama lagi, di sebuah tempat di Serbia atau Spanyol, dan hanya akan dihadiri kerabat terpilih.

Dari pihak Ivanovic, satu nama yang diyakini akan masuk daftar tamu adalah petenis Skotlandia, Andy Murray. Dari pihak calon mempelai pria, sejumlah pemain Jerman, Bayern Munich, dan Manchester United kemungkinan besar akan "terlibat" dalam perayaan pernikahan itu.

Ivanovic dan Schweinsteiger sudah berpacaran sejak September 2014. Gosipnya, sebagai perayaan satu tahun jadian, Schweinsteiger melamar sang kekasih dan mengajaknya pindah ke Manchester.

Kerber sendiri baru saja dinobatkan sebagai petenis bulan ini (Player of the Month) oleh badan tenis putri dunia, WTA, tentu saja atas kegemilangannya menjuarai Australia Terbuka 2016. Ia juga menduduki posisi kedua di daftar peringkat dunia, di bawa Serena.

Lahir di Bremen, Kerber berayahkan seorang Polandia dan ibu Jerman. Saat ini ia berdomisili di Puszczykowo, Polandia.




(a2s/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed