detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 10 Feb 2016 12:42 WIB

Dikabarkan Bakal Menikah, Ana Ivanovic Muncul di St. Petersburg

Femi Diah - detikSport
Julian Finney/Getty Images
Saint Petersburg -

Ana Ivanovic santer dikabarkan menikah dengan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dalam waktu dekat. Petenis Serbia itu menjawab dengan tampil cantik dalam gala dinner turnamen St. Petersburg Ladies Trophy pekan ini.

Rumor rencana pernikahan Ivanovic dan Schweinsteiger muncul di Australia Terbuka akhir Januari ini. Itu semua bermula lewat ucapan sang juara putri, Angelique Kerber, yang menyebut mendapatkan ucapan selamat dari pasangan sesama atlet tersebut.

Ivanovic memang rekan seprofesi, sama-sama petenis, dan mereka mempunyai kedekatan sebagai sahabat. Sementara, Scheweinsteiger punya koneksi sebagai sesama atlet Jerman.

Baca juga: Kerber dan Isu Pernikahan Ivanovic-Schweinsteiger

Baik Ivanovic ataupun Schweinsteiger belum menjawab isu tersebut. Sikap itu tak sekali ini ditunjukkan Ivanovic. Dia juga tak menjawab kala rumor menyebut mereka sudah menikah diam-diam di Belgrade tak lama setelah jadian.

Ivanovic tetap tampil di turnamen tenis hard court di Rusia, St Petersburg Ladies Trophy yang dimulai 8-14 Februari di lapangan Sibur Arena. Ivanovic menjadi unggulan keempat dalam turnamen itu. Petenis top lain yang ambil bagian adalah Caroline Wozniacki (Denmark).

Keikutsertaan Ivanovic dalam turnamen tenis tersebut dipastikan dengan kehadiran dia dalam gala dinner ajang itu. Ivanovic mengenakan dress merah bikinan Armani. Dia mengunggah fotonya di instagram dan twitter.

Sebelumnya dia juga menunjukkan persiapan dengan sudah berlatih bersama sang pelatih, Nigel Sears. Pelatih yang juga mertua Andy Murray itu kolaps saat menyaksikan Ivanovic tampil di babak ketiga Australia Terbuka Januari ini.

Jadi kapan nikah, Ana?

 



(fem/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com