Ketika Sharapova Melancong di Amsterdam

Femi Diah - Sport
Jumat, 12 Feb 2016 17:41 WIB
Jakarta - Maria Sharapova berbagi pengalaman saat melancong ke Amsterdam, Belanda. Petenis Rusia itu menyebutkan pilihan destinasi dan belanja favoritnya di sana.

Sharapova membagikan pengalaman itu lewat foto-foto yang disusun dalam video yang disertai wawancaranya. Tugas itu didapatkan Sharapova sebagai duta Orchard Mile.

"Saya berada di mana daun-daun terlihat begitu cantik. Ini sebuah tempat yang amat indah dan begitu manis di bulan-bulan winter ini," kata Sharapova seperti dikutip Daily Mail.

Jangan berharap ada daftar coffee shop atau tur Red Light District dalam video itu. Meskipun dua lokasi itu amat digemari pelancong, Sharapova malah merekomendasikan traveler untuk mencoba menjelajah kanal di tengah kota dengan perahu.

"Saat winter suasananya amat nyaman. Perahunya tertutup dan di dalamnya hangat kok. Pertunjukkan dengan lampu-lampu amat mengasyikan di bulan Desember dan Januari dan saat Anda menyusuri kanal itu Anda bisa menyaksikannya," tutur petenis nomor enam dunia itu.

Sharapova juga memberikan rekomendasi tempat-tempat makan dan tempat penginapan yang nyaman. Karena perjalanan memerlukan banyak jalan, dia juga menyarankan agar para pelancong mengenakan sepatu.

Terakhir soal nasehat traveling dari Sharapova. "Melancong menjadi amat menyenangkan kalau bersanding dengan kariermu," ucap dia.



(fem/din)