detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 08 Apr 2016 19:19 WIB

Bisa Dekat-dekat Wanita Cantik Usai Nyaris Kena Lemparan Tongkat Bisbol

Kris Fathoni W - detikSport
Ilustrasi (Getty Images/Rob Carr)
Arizona -

Nyaris terkena lemparan tongkat bisbol jelas tak enak. Tapi kejadian itu pula yang membuat korban di kisah ini jadi bisa kenalan dan foto-foto dengan dua perempuan cantik.

Kisah ini berawal ketika klub bisbol di Amerika Serikat Chicago Cubs menyambangi markas Arizona Diamondbacks yang saat itu menjadi lawan tandingnya.

Pada suatu ketika sampailah giliran Addison Russell dari Cubs untuk memukul. Hup! Usahanya mengenai bola yang dilempar pitcher justru membuat tongkat bisbol terlempar dari tangannya.

Tongkat itu kemudian melambung jauh ke arah kursi penonton, yang lantas bersiaga menundukkan tubuh sebisanya karena takut terkena. Pada akhirnya tongkat itu menghantam kursi yang berada dekat Baxter the Bobcat, maskot tim tuan rumah.


Baxter the Bobcat kemudian bereaksi dengan emosi, seperti hendak melemparkan kembali tongkat itu dan bahkan menghampiri si pemain bisbol, walaupun tingkahnya malah jadi terlihat kocak!

Pada akhirnya, si maskot rupanya malah dapat kesempatan untuk berkenalan dengan dua perempuan yang juga menyaksikan pertandingan tersebut. Mereka pun foto-foto bersama.

 

 






(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com