ADVERTISEMENT

Sharapova Tak Jomblo Lagi?

Femi Diah - Sport
Jumat, 27 Mei 2016 13:52 WIB
Foto: Daniel Boczarski/GettyImages
Paris - Ketika para petenis lain tengah berjibaku dengan lawan-lawan mereka di Prancis Terbuka, Maria Sharapova juga berasyik-asyik di satu bagian kota Paris. Tak sendirian, dia bersama cowok ganteng nan seksi.

Sharapova memang tak bisa tampil dalam turnamen tenis grand slam Roland Garros yang dimulai 22 Mei sampai 5 Juni. Petenis Rusia itu masih dalam masa larangan bertanding usai gagal mengikuti tes doping dan dinyatakan positif mengonsumsi meldonium.

Tapi, Sharapova tetap hadir di Paris. Tepatnya di Montmartre, sebuah kawasan paling colourful dan disebut-sebut seagai kawasan romantis di Paris. Foto-foto Sharapova yang tengah liburan di sana diunggah lewat instagram dan twitter milik dia pekan lalu.

Sharapova tidak berpose selfie tapi seperti ada yang memotretnya. Pose-pose wanita yang pernah jadi ratu tenis dunia itu sampai memancing keingintahuan para follower-nya.

"Siapa yang mengambil foto? Mungkin Andres?" tanya Carlos Asensi Revueltas, salah satu follower yang mengajukan pertanyaan kepada Sharapova.

Rupanya, dia memang tak sendirian. Sharapova didampingi seorang model top asal Spanyol, Andres Velencoso.

Majalah Hello! mengungkapkan jawaban dengan mengunggah foto-foto Sharapova dengan model Spanyol 38 tahun tersebut belum lama ini. Foto-foto dengan pakaian yang sama dan lokasi yang serupa menunjukkan aktivitas Sharapova dengan Velencoso itu.

Sorot mata penuh bahagia, senyum yang tak pernah lepas dari bibir mereka, dan bahasa tubuh yang mesra seperti pasangan yang tengah dimabuk cinta.


Belum ada keterangan dari keduanya soal foto-foto mesra itu sampai saat ini. Sama seperti Sharapova, Velencoso juga belum pernah mengunggah foto saat berduaan dengan Sharapova.

Kabar terakhir memang menyebutkan keduanya sama-sama jomblo. Sharapova sudah putus dari kekasihnya yang sesama petenis, Grigor Dimitrov.

Sementara, Velencoso juga baru saja putus dari kekasihnya, aktris yang juga orang Catalonia Ursula Corbero. Sebelumnya, Velencoso pernah pacaran dengan penyanyi Australia, Kylie Minogue. Mereka menjalin hubungan pada Juli 2008 sampai Oktober 2013.

Jadi sudah tak jomblo lagi nih, Sharapova?

(fem/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT