detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 02 Jun 2016 10:35 WIB

Stephen Curry pun Pakai Uber

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Thearon W. Henderson/Getty Images
Oakland - Layanan transportasi Uber boleh jadi mengundang kontroversi meski faktanya tetap saja banyak yang memakainya. Bintang NBA Stephen Curry, misalnya.

Fakta bahwa Curry adalah pengguna Uber ini ketahuan ketika andalan Golden State Warriors sedang menjalani sebuah sesi wawancara Rabu (1/6/2016) waktu setempat.

"Kemarin aku memakai Uber dan supirnya ngobrol denganku mengenai tiga ajang olahraga yang akan berlangsung bersamaan (Final NBA, Copa America, dan Final Stanley Cup," ceplos Curry seperti dikutip USA TODAY Sports.

Final NBA yang mempertemukan Warriors dengan Cleveland Cavaliers berlangsung mulai 2 Juni. Final Stanley Cup, ajang hoki, mulai berlangsung pada 30 Mei lalu dan sudah memasuki game kedua. Sedangkan Copa America Centenario kick-off pada 3 Juni.

Ketika ditanya apa hal itu berarti dirinya benar-benar pengguna Uber, Curry menjawab sambil tersenyum, "Tentu saja".

Setelah itu Curry sempat mendapat sejumlah pertanyaan lain, walaupun kemudian ada lagi pertanyaan yang terkait dengan Uber. Curry ditanya bagaimana reaksi awal si driver Uber ketika mendapati salah satu penumpangnya adalah seorang MVP NBA.

"Aku tak bisa menggambarkannya secara persis, tapi lucu juga. Aku cuma tertawa dan tergelak, karena mereka terkejut bahwa aku juga ikut masuk mobilnya," tutur Curry.

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com