detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 04 Jun 2016 11:00 WIB

Genie Bouchard Dapat Kata-Kata yang Jleb Banget di Imigrasi Belanda

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Dennis Grombkowski/Getty Images
Amsterdam - Eugenie "Genie" Bouchard mendapat sambutan kurang enak saat hendak mengikuti turnamen di Belanda. Ia diingatkan akan kegagalannya di Prancis.

Bouchard rencananya akan mengikuti turnamen Ricoh Open pekan depan di 's-Hertogenbosch, sebuah kawasan sebelah selatan dari Belanda.

Sebagaimana lazimnya ketika memasuki sebuah negara, ia pun harus melewati meja imigrasi. Di sini ia mendapat celetukan tak enak.

Hal itu terungkap dalam sebuah cuitan petenis Kanada 22 tahun tersebut, yang berisikan antara percakapannya dengan petugas imigrasi.

Berikut petikan percakapan tersebut

Petugas Imigrasi: Tujuan perjalanan?
Bouchard: Turnamen tenis
Petugas Imigrasi: Oh, kalau begitu bukannya kamu harusnya masih ada di Paris?
Bouchard: ...

Bouchard, finalis Wimbledon 2014 dan juga mencapai semifinal Australia Terbuka dan Prancis Terbuka di tahun yang sama, cuma bisa sampai ke babak kedua Prancis Terbuka 2016 yang dihelat di Roland Garros, Paris.

Tak ayal kata-kata si petugas Imigrasi Belanda niscaya terasa jleb banget buat Bouchard, yang seperti diingatkan akan kegagalannya di Paris.




Setelah kandas di Roland Garros, Bouchard langsung boyongan ke London untuk menjalani latihan sekaligus bersantai. Dalam pekan-pekan mendatang, ia akan menjalani rangkaian turnamen di lapangan rumput, sebagai bagian dari persiapan menuju Wimbledon.

(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com