DetikSport
Selasa 12 Juli 2016, 13:52 WIB

Nyaris Tertunda Lagi, Cibulkova Resmi Lepas Masa Lajang

Femi Diah - detikSport
Nyaris Tertunda Lagi, Cibulkova Resmi Lepas Masa Lajang Foto: Instagram Cibulkova
Bratislava - Setelah sempat menunda pernikahan beberapa tahun, Dominika Cibulkova melepas masa lajangnya akhir pekan lalu. Petenis Slovakia itu menikah di kota kelahirannya, Bratislava.

Hampir saja Cibulkova menunda pernikahannya lagi kali ini. Itu seiring lajunya di turnamen tenis grand slam Wimbledon tunggal putri yang berakhir Sabtu (9/7/2016). Melangkah sampai babak perempatfinal, petenis mungil itu sempat diprediksi bakal mencapai final.

Namun, Cibulkova dikandaskan Elena Vesnina (Rusia) di babak delapan besar. dia pun segera terbang ke Slovakia untuk menyiapkan pesta pernikahan.

Cibulkova melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Miso Navara, di Bratislava, Sabtu, 9 Juli 2016. Keduanya memang sudah cukup lama menjalin asmara. Cibulkova dan Navara jadian sejak tahun 2010 dan dua tahun kemudian bertunangan.

Petenis 27 tahun itu mengenakan gaun putih dengan ekor yang panjang. Sementara, Navara memakai tuksedo hitam. Pesta makin lengkap dengan cake berukuran besar.

Cibulkova membagikan momen bahagia itu lewat instagramnya, Dia mengunggah higheels yang dikenakan dan salah satu pose bersama pasangan.

Selamat menempuh hidup baru, Cibulkova...





(fem/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed