detiksport
Follow detikSport
Selasa, 23 Agu 2016 12:28 WIB

Kenalan via Greysia Polii, Firdasari Akan Lepas Masa Lajang

Femi Diah - detikSport
Foto: AFP PHOTO/ADEK BERRY Foto: AFP PHOTO/ADEK BERRY
Jakarta - Mantan pebulutangkis nasional, Adriyanti Firdasari, berencana melepas masa lajang. Calon suami Firda, Lucky Winara, dikenalkan lewat rekan sesama pebulutangkis, Greysia Polii.

Firda yang kini menekuni profesi pelatih bulutangkis setelah pensiun akhir tahun 2015 akan melangsungkan resepsi pernikahan 4 September 2016 di Jakarta. Kabar itu cukup mengejutkan karena Firda belum lama berpacaran.

Rupanya rekan sesama pebulutangkis di PB Jaya Raya Jakarta mempunyai peran dalam kisah asmara Firda. Kekasih Firda, Lucky, teman Greysia saat melakoni hobinya, diving.

"Dia bukan dari bulutangkis, mahasiswa Universitas Indonesia, bukan atlet. Kami ketemu tanggal 25 Desember tahun kemarin. Awalnya dikenalin sama Greysia. Dia teman Greysia di diving," kata Firda dalam obrolan dengan detikSport.

"Nah, kebetulan sejak awal aku memang berniat pacaran buat serius, jadi enggak pakai basa-basi. Dan ternyata dia juga sama. Boleh dibilang kami agak nekat sih, belum kenal banget sudah memutuskan untuk menikah. Sejauh ini sih alhamdulillah cocok," tutur dia.

(ist.)
Satu hal yang menurut Firda membuat mereka cocok adalah kegemaran mereka melancong.

"Sejak dulu saya ingin punya pasangan yang gemar jalan-jalan ternyata terkabul, he he he," tutur Firda.

Semoga lancar pestanya, Firda!

(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed