detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 22 Sep 2016 21:53 WIB

Dennis Rodman Akan Nikahi Adik Kim Jong-un

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Jim Rogash/Getty Images
Pyongyang - Mantan bintang NBA Dennis Rodman diketahui dekat dengan Kim Jong-un. Bakal kian dekat lagi karena Rodman akan jadi adik ipar pemimpin Korea Utara itu.

Dalam beberapa tahun terakhir Rodman sudah menjalin pertemanan dengan Jong-un. Ia pun telah beberapa kali terdokumentasi menyambangi Korea Utara untuk menemui sobatnya itu.

Kini terbetik kabar bahwa Rodman ternyata juga menjalin hubungan istimewa dengan dengan Kim Yo-jong, adik perempuan dari Jong-un. Pebasket 55 tahun tersebut bahkan telah mendapat izin dari Jong-un untuk meminang Yo-jong yang 26 September ini berulang tahun ke-29.

"Saya amat gembira mengumumkan bahwa setelah tiga pernikahan yang tidak sukses, saya akhirnya sudah menemukan cinta sejati dalam hidup," ucap Rodman seperti dilansir WorldNewsDailyReport.com.

"Saya telah menemukan sebuah keluarga baru di sini bersama Yo dan Jong, dan saya akhirnya merasakan kegembiraan yang belum pernah saya rasakan.

"Buat saya, Yo-jong sudah seperti seorang bidadari dan Korea Utara layaknya Surga! Saya akhirnya mendapatkan apa yang selalu saya cari-cari," bebernya.

Sebelum adanya kabar ini, Jong-un sempat digosipkan mencomblangi adiknya dalam sebuah proses yang mirip-mirip acara realita TV The Bachelor. Tapi kabar itu ternyata isapan jempol belaka.

Yo-jong sendiri disebut-sebut bukan sekadar adik Jong-un semata. Menurut surat kabar Korea Selatan The Chosun Ilbo, Yo-jong berwenang melakukan propaganda, promosi, dan penunjukan dalam pemerintahan Jong-un. Kabarnya Yo-jong juga memainkan peranan besar dalam membidani lahirnya persahabatan antara sang kakak dan si pebasket yang kini jadi calon suaminya.

(krs/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com