detiksport
Follow detikSport
Senin, 26 Des 2016 18:01 WIB

Marquez soal Gaya Hidupnya, Pacar, dan Kado Natal

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Barcelona - Marc Marquez mengaku tak punya mobil-mobil super mewah karena itu memang bukan gayanya. Marquez mengaku suka hidup yang biasa-biasa saja.

Kampiun MotoGP 2016 itu mengungkapnya lewat sebuah wawancara dengan Sky TV yang dilansir GPOne.com. Ia pada awalnya diminta tanggapannya mengenai kegemaran rider lain, Jorge Lorenzo, membelanjakan uang untuk membeli mobil mewah macam Ferrari dan Porsche.

"Saya sudah punya sebuah BMW, saya mendapatkannya berkat meraih banyak posisi pole. Saya tak punya Porsche atau Ferrari. Saya dan Jorge punya gaya hidup berbeda dan saya menyenangi kehidupan yang biasa-biasa saja," ujar Marquez.

Marquez kemudian ditanya mengenai kenapa dirinya tidak pernah dikelilingi oleh teman-teman atau seorang kekasih di sirkuit, sebagaimana yang biasa terlihat dengan para rider lain.

"Teman-teman saya datang untuk menyaksikan balapan, kok. Tapi sirkuit adalah tempat kerja saya dan di situ saya memilih untuk bersama-sama tim," kata Marquez.

Lalu bagaimana dengan pacar? Apa Marquez sudah punya tambatan hati? "Belum. Tapi mungkin saja kalau bertemu orang yang tepat...".

Rider Spanyol berusia 23 tahun yang sudah punya lima titel juara dunia grand prix, tiga di antaranya dari kelas primer, itu juga bicara mengenai kado Natal apa yang ia harapkan tahun ini.

"Saya tak bisa minta apa-apa lagi karena sudah memiliki segala yang saya inginkan. Mungkin kesehatan saja, deh, berharap bebas cedera pada 2017," sebutnya.


(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed