DetikSport
Jumat 30 Desember 2016, 03:50 WIB

Serena Williams Umumkan Pertunangan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Serena Williams Umumkan Pertunangan Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI
New York - Menjelang berakhirnya tahun 2016, mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams memberikan kabar bahagia. Serena mengumumkan dirinya telah bertunangan.

Kabar ini bisa dibilang cukup mengejutkan, lantaran kehidupan pribadi Serena tidak banyak terekspos media. Rupanya, petenis Amerika Serikat berusia 35 tahun itu sudah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Alexis Ohanian.

Ohanian, 33 tahun, adalah salah satu pendiri situs media sosial Reddit. Menurut New York Daily News, keduanya bertemu saat makan siang dan sudah berpacaran sejak Oktober tahun lalu.

Serena mengabarkan pertunangannya lewat sebuah puisi yang diunggahnya di Reddit, yang berbunyi:

"I came home. A little late. Someone had a bag packed for me. And a carriage waited. Destination: Rome."

"To escort me to my very own 'charming.' Back to where our stars first collided. And now it was full circle. At the same table we first met by chance. But by choice. Down on knee. He said 4 words. And I said yes"

[Aku pulang ke rumah. Sedikit terlambat. Seseorang telah mengemaskan barang-barang untukku. Dan sebuah kereta menunggu. Tujuan: Roma."

[Untuk mengantarkanku kepada sesuatu yang 'menawan'. Kembali tempat di mana bintang-bintang kami beradu untuk pertama kalinya. Dan sekarang hal itu menjadi bundaran sempurna. Di meja yang sama kami pertama kali bertemu secara kebetulan. Tapi dengan pilihan. Berlutut dengan satu kaki. Dia mengucapkan empat kata. Dan aku bilang iya.]

Serena saat ini sudah tiba di Auckland, Selandia Baru untuk tampil di turnamen ASB Classic sebagai pembuka musim 2017.

Well, selamat Serena!

Bear necessities

A photo posted by Serena Williams (@serenawilliams) on Nov 28, 2016 at 6:14pm PST





(rin/raw)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed