DetikSport
Jumat 06 Januari 2017, 13:53 WIB

Ibu Nomor Satu buat Marc Marquez

Kris Fathoni W - detikSport
Ibu Nomor Satu buat Marc Marquez Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Barcelona - Rider MotoGP Marc Marquez belum punya kekasih. Jika pun nanti sudah punya pacar, perempuan nomor satu buatnya tetaplah sang ibu.

Dalam sebuah wawancara di akhir tahun 2016 juara dunia lima kali balap motor grand prix, tiga di antaranya di kelas primer, itu mengaku saat ini belum memiliki tambatan hati.

Akan tetapi, Marquez kini menuturkan bahwa dirinya tetap punya sosok perempuan istimewa. Tak lain adalah ibunda tercinta, Roser Alenta.

"Sekarang aku tak punya pacar, tapi ibuku akan jadi nomor satu selamanya," ucap Marquez seperti dilansir OkDiario.com.




"Beliau selalu memberiku saran dari sudut pandang berbeda, yang senantiasa membuka benakku. Ibu membuatku merasa tenang dengan afeksi dan kata-katanya," sebutnya.

Rider Spanyol berusia 23 tahun tersebut juga mengungkap dirinya ternyata punya gaya berbeda ketika sudah berada di lintasan menunggangi motor, dibandingkan dengan keseharian.

"Teman-temanku bilang aku jadi beda ketika berada di atas motor, karena aku memang berubah jadi penuh ambisi, suka ambil risiko, padahal di kehidupan sehari-hari aku lebih tenang dan nyantai. Bukan berarti sehari-harinya aku berdiam diri saja, tapi aku biasanya melakukan segala sesuatu dengan tenang," tutur Marquez.



(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed