detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 20 Jan 2017 14:12 WIB

Wozniacki yang 'Terusik' oleh Mantan Tunangan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: Michael Dodge/Getty Images Foto: Michael Dodge/Getty Images
Melbourne - Di tengah melakoni Australia Terbuka 2017, Caroline Wozniacki terusik dengan mantan tunangannya pegolf Rory McIlroy karena mengungkit hubungan mereka lagi.

Mantan petenis nomor satu dunia asal Denmark itu pernah berpacaran dengan McIlroy selama tiga tahun. Keduanya bertunangan awal tahun baru 2014, sebelum akhirnya putus pada bulan Mei di tahun yang sama.

Setelah berpisah, McIlroy sudah memiliki gandengan lain yaitu Erica Stoll, yang kemudian menjadi tunangannya. Nah, yang membuat Wozniacki sebal ialah komentar McIlroy di media, awal pekan ini.

"Kami bertemu saat dia (Erica) bekerja untuk PGA Amerika, dan menyewa sebuah kondominium di Palm Beach, dan aku merasa senang bersama dengan seseorang yang memiliki kehidupan yang normal daripada, 'Oh! Pesawat jetku terlambat 30 menit!" kata McIlroy yang merujuk pada Wozniacki.

"Aku bisa menjadi diriku sendiri di sekitar dia (Erica), tidak ada omong kosong, tidak ada kepura-puraan."

Wozniacki bersama McIlroyWozniacki bersama McIlroy, Januari 2014
Foto: Matthew Lewis/Getty Images
Wozniacki melaju mulus di Melbourne Park dengan menenangi dua pertandingan pertamanya straight set, untuk tiba di babak ketiga. Petenis berusia 26 tahun ini tak segan membalas komentar McIlroy.

"Aku tidak paham mengapa dia mengungkitnya," ujar Wozniacki yang dilansir Yahoosports. "Apakah aku kaget? Tentu saja, hubungan itu sudah mati. Sudah tiga tahun yang lalu."

"Sekarang dia tampak baik-baik saja. Dan kalau dia baik-baik sja, dia mestinya ingin move on." (rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed