detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 24 Jan 2017 14:50 WIB

Ketika Rossi Liburan ke Labuan Bajo dan Treking di Pulau Padar

Afif Farhan - detikSport
Foto: Valentino Rossi saat dijemput di Bandara Komodo (@eza_syaputra16/Instagram) Foto: Valentino Rossi saat dijemput di Bandara Komodo (@eza_syaputra16/Instagram)
Labuhan Bajo - Rider Yamaha, Valentino Rossi, sedang mengunjungi Labuhan Bajo, Flores, NTT. Dia menyedot perhatian warga di sana, juga sempat berkunjung ke Pulau Padar.

Kabar Rossi yang liburan ke Labuan Bajo, Senin (23/1/2017) kemarin membuat penduduk di sana heboh. Dia mendarat di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT. Foto-fotonya pun beredar di media sosial.

"Rossi ketika mendarat tidak menuju ke ruang kedatangan. Tapi, dia dijemput di Terminal Kargo dan terus naik motor," ujar salah seorang pria petugas Bandara Komodo yang enggan disebutkan namanya kepada detikTravel, Selasa (24/1).

Dia menambahkan, Rossi dijemput oleh dua bule pria dan wanita. Beberapa petugas ground handling dan bandara sempat mencoba berfoto-foto. Rossi hanya membalas dengan senyuman. Jika dilihat, gaya Rossi memang santai seperti traveler yang mau liburan saja.

"Dia pakaiannya santai cuma pakai kacamata hitam, topi, celana pendek, jaket dan ransel. Sebenarnya bawa koper juga, ada dua tapi itu langsung dibawa ke mobil penjemputnya. Nggak ada heboh-hebohnya kok, maksudnya ya nggak ada ceremony atau yang semacamnya. Memang gayanya santai, seperti mau liburan," katanya.



Pria asli Labuan Bajo itu menambahkan, Valentino Rossi pun semalam bikin masyarakat Labuan Bajo heboh. Rossi terlihat sedang menikmati makan malam di La Cucina, salah satu restoran di Labuan Bajo yang menu makanannya ala Italia.

"Wah semalam di sana macet itu, saya mau foto saja tidak bisa. Sepertinya sih Rossi ke sini memang liburan tidak untuk keperluan syuting dan lain-lain. Tidak ada yang tahu juga dia stay di mana," terangnya.

Selama di Labuhan Bajo, Rossi mengunjungi beberapa tempat. Salah satunha adalah Pulau Padar. Fotonya dengan latar belakang Pulau Padar pun beredar di media sosial, Instagram.




Di akun lain,ada juga foto Rossi sedang menyantap makanan di sebuah restoran Italia.





(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed