DetikSport
Rabu 08 Februari 2017, 12:26 WIB

Nadal Mau Saja Jadi Presiden Real Madrid

Randy Prasatya - detikSport
Nadal Mau Saja Jadi Presiden Real Madrid Foto: Angel Martinez/Getty Images
Jakarta - Rafael Nadal tak mengetahui rencana masa depannya selepas dari dunia tenis. Menjadi presiden Real Madrid pun siap ia jalankan jika memungkinkan.

Petenis asal Spanyol itu merupakan sosok yang mencintai sepakbola dan punya latar belakang keluarga sepakbola. Paman Nadal, Miguel Angel Nadal, merupakan mantan bek Barcelona di era 1991-1999.

Kendati demikian, Nadal tidak menyukai El Barca. Ia lebih menyukai rival Barcelona, Real Madrid. Bahkan, Nadal punya keinginan untuk bisa jadi orang nomor satu di Los Blancos.

"Jika Anda tanya saya, apakah saya mau, tentu saja saya mau (jadi presiden Real Madrid), mengapa tidak?" ujar pria 30 tahun itu kepada El Mundo, seperti dilansir Marca.

"Tapi banyak hal yang harus dilakukan untuk itu...saya pikir tak mungkin," sambung Nadal.

Hubungan Nadal dengan Madrid terbilang sangat dekat. Finalis Australia Terbuka 2017 itu sudah didapuk sebagai anggota kehormatan klub oleh Florentino Perez pada 2011 lalu.

Dengan adanya ikatan tersebut, kemungkinan Nadal untuk bisa mencoba tantangan baru di luar tenis bisa saja terjadi.

"Bagaimanapun, Real Madrid punya presiden hebat dan saya pikir mereka tak butuhkan saya. Tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang," ujarnya.
(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed