DetikSport
Senin 20 Mar 2017, 11:20 WIB

Ketika Federer dan Personel Backhand Boys Lantunkan "Hard To Say I'm Sorry"

Femi Diah - detikSport
Ketika Federer dan Personel Backhand Boys Lantunkan Hard To Say Im Sorry Foto: facebook Federer
Chicago - Roger Federer bersama dua personel Backhand Boys bikin heboh dunia maya. Didampingi David Foster, mereka 'manggung' lagi ala boyband.

Boyband 90-an Westlife pernah meng-cover lagu yang dipopulerkan Chicago 'Hard To Say I'm Sorry'. Federer bersama dua petenis pria lain, Grigor Dimitrov dan Tommy Haas, tak mau kalah.

Trio petenis dunia itu itu melabeli diri mereka dengan nama yang masih berbau lapangan tenis, 'Backhand Boys'. Hebatnya juga, mereka didampingi oleh David Foster yang juga jadi produser Chicago pada lagu tersebut. Foster mengiringi Federer dkk. pada piano pada penampilan di Chocago kali ini.

Tentu saja langkah itu bukan untuk menuju dapur rekaman. Mereka melakukannya untuk bersenang-senang. Agar makin kocak, Novak Djokovic digandeng untuk 'turut' dalam video. Djokovic menjadi pemanis penampilan mereka dengan videobomb-nya.

Oleh Federer video itu diunggah di akun twitter miliknya. Tak butuh aktu lama, aksi kocak itu jadi viral.

"Sebenarnya saya tak hafal dengan lirik lagunya, so kami menyontek lewat iPhone. Kemudian, seperti kalian semua lah, lucu sepertinya kalau kami unggah ke media sosial. Ya sudah kami unggah saja. Ternyata disebar oleh netizen dan mereka senang. Saya senang-senang saja," kata Federer seperti dikutip ATP World Tour.

"Kami pun membentuk grup lagi, kami rasa kami punya kemampuan untuk melakukannya. Saat diputar ulang suara kami cukup bagus kok, tidak seperti kucing mengeong atau anjing yang menggonggong seperti waktu di Australia.

"Kali ini terdengar bagus. Memang sih masih jelek, tapi cukup bagus sih," imbuh dia.

Aksi itu bukan kali pertama dilakukan Backhand Boys. Mereka pernah menunjukkan penampilan serupa pada Australia Terbuka 2017 di Melbourne. Waktu itu mereka juga diiringi oleh Foster.


Entah kebetulan atau tidak, setelah 'manggung' Federer menjadi juara. Di Chicago ini Federer berhasil meraih gelar juara kelima Indian Wells. Sebelumnya di Australia Terbuka dia juga jadi juara.

Sering-sering lah tampil bersama Backhand Boys agar sering juga juara, Federer!



(fem/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed