detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 24 Mar 2017 13:15 WIB

Ketika Partai Tenis Diganggu Iguana

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Twitter Foto: Twitter
Florida - Jalannya partai-partai tenis jadi tertunda itu hal biasa -- umumnya diganggu cuaca. Kisah ini terbilang "kurang biasa" karena yang mengganggu adalah seekor iguana..

Kejadian itu terjadi di partai babak pertama Miami Open 2017 di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, antara Tommy Haas asal Jerman dengan petenis Republik Ceko Jiri Vesely.

Nah, di tengah-tengah permainan pada set kedua seekor iguana mendadak nangkring di atas papan skor pertandingan dan mencuri perhatian semua orang dari kedua petenis yang harusnya jadi lakon utama di lapangan.




Penampakan si iguana, menariknya, juga dimanfaatkan Haas untuk melakukan swafoto. "Selfie spesial," tulis Haas di akun Instagram-nya.

Special selfie @miamiopen , thanks for coming out to watch some Tennis 🎾🦎

A post shared by tommy haas (@tommyhaasofficial) on Mar 22, 2017 at 3:53pm PDT




Pertandingan itu sendiri ditunda untuk sementara waktu, dengan ofisial pertandingan berusaha menangkap si iguana. Tidak mudah, karena iguana tersebut lantas berlari melintasi lapangan menjauhi pengejarnya.

Kemunculan iguana itu sendiri sekaligus memunculkan sejumlah meme menggelitik di dunia maya, secara khusus dari akun Twitter @TennisChanel.

Si iguana diibaratkan seorang petenis yang terlambat masuk lapangan tanding. Iguana tersebut juga diduga sedang mengikuti tes uji untuk jadi ballkid di turnamen.




Oya, pertandingan ini sendiri pada akhirnya dimenangi Vasely dengan skor 6-7 (5), 6-3, dan 7-5 atas Haas.


(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed