DetikSport
Rabu 05 April 2017, 17:17 WIB

Schweinsteiger-Ana Ivanovic Makin Mesra Setelah Pindah ke Chicago

Femi Diah - detikSport
Schweinsteiger-Ana Ivanovic Makin Mesra Setelah Pindah ke Chicago Foto: Clive Brunskill/Getty Images
Chicago - Ana Ivanovic mengikuti kepindahan suaminya, Bastian Schweinsteiger, ke Chicago. Pasangan yang menikah pada Juli 2016 itu makin mesra.

Setelah dilepas Manchester United, Schweinsteiger berlabuh ke liga MLS Chicago Fire. Keputusan itu didukung benar oleh Ivanovic.

Antusiasme mantan petenis Serbia itu untuk mengikuti suami pindah ke Chicago ditunjukkan lewat unggahan foto-foto di akun instagramnya. Karena sudah pensiun dari tenis sejak akhir Desember tahun lalu, Ivanovic tak lagi mengejar turnamen tahun ini. Dia pun bisa menikmati kebersamaan dengan Schweinsteiger dalam waktu yang lebih longgar lagi.

"Chicago kami datang!!! Begitulah keterangan foto yang diberikan Ivanovic dalam foto yang diunggah pada 29 Maret 2017. Keterangan itu mengikuti foto Ivanovic dan Schweinsteiger di dalam pesawat.

Sehari sebelumnya, Schweinsteiger juga mengunggah foto serupa. Versi milik eks pemain timnas Jerman itu menunjukkan foto selfie sambil pamer paspor.

Chicago here we come!!! #moving @bastianschweinsteiger

A post shared by Ana Ivanovic (@anaivanovic) on



Oleh media lokal diberitakan kedatangan pasangan sesama atlet itu disambut meriah oleh publik setempat. Schweinsteiger dan Ivanovic tiba di Bandara Internasional O'Hare di Chicago, AS, Rabu (29/3/2017) pagi waktu setempat.

Tak lama setelah tiba di Chicago, mereka diperkenalkan kepada publik oleh Chicago Fire. Ivanovic juga hadir dalam agenda itu.

Oleh pelatih Chicago, tenaga Schweinsteiger langsung bakal digunakan dalam pertandingan terdekat dari kedatangan itu. Kepercayaan itu dibayar dengan donasi gol saat Chicago Fire menjamu Montreal Impact, Minggu (2/4/2017) WIB.

[Baca Juga: Schweinsteiger Tandai Debut di MLS dengan Gol]

Sebelum tampil di laga itu, keduanya juga masih sempat bersenang-senang dengan nonton pertandingan NBA antara Chicago Bulls dengan Cleveland Cavaliers

Had a great time watching the @chicagobulls win last night with @anaivanovic 🏀

A post shared by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on




Bukan hanya merasa cocok dengan klub di mana suaminya bekerja, Ivanovic juga menikmati lingkungan Chicago. Dia menyebut telah menemukan rumah baru dan berencana untuk memiliki anak.

"Kami gembira datang ke Chicago, ini akan menjadi rumah pertama kami. Saya sudha menjalani banyak sekali perjalanan karena tenis, sekarang saya ingin menetap. Tak masalah di mana saya tinggal, yang penting adalah saya tinggal bersama orang-orang yang menyayangi saya," kata Ivanovic dalam instagramnya.

"Karier saya panjang dan berat, sekarang saya mempunyai waktu buat diri sendiri, untuk kehidupan pribadi, dan tentu saja saya ingin memiliki anak," tutur Ivanovic.


(fem/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed