DetikSport
Kamis 08 Juni 2017, 15:07 WIB

Steve Nash Jawab Tantangan Neymar, Pamer Aksi Ciamik Olah Bola

Kris Fathoni W - detikSport
Steve Nash Jawab Tantangan Neymar, Pamer Aksi Ciamik Olah Bola Steve Nash memamerkan kelihaian olah bola pada kesempatan berbeda (Foto: Eugene Gologursky/Getty Images for TAG Heuer/AFP)
Jakarta - Mantan bintang NBA Steve Nash memamerkan keahlian ciamik dalam mengolah si kulit bundar dengan kaki, menjawab sebuah tantangan dari Neymar.

Tantangan tersebut sejatinya dilempar Neymar ke arah sesama pesepakbola. Sebut saja Lucas Lima, Philippe Coutinho, Arthur Gomes, Denilson, Gabriel Jesus, Robinho, Ronaldinho, dan Marcelo.




Pesepakbola Brasil yang merumput di klub Barcelona itu melontarkan tantangan lewat akun Instagram, seraya terlebih dahulu memamerkan aksi yang ia maksudkan sebagai tantangan untuk ditiru para koleganya.

Menariknya kemudian, ada Nash yang "menyambar" tantangan tersebut. Peraih dua titel MVP NBA itu, yang dikenal sebagai penggila sepakbola, memamerkan aksi yang tak kalah keren dari Neymar.

@neymarjr Challenge accepted irmão! Ginga!

A post shared by stephennash (@stephennash) on Jun 7, 2017 at 7:05pm PDT




Entah berapa kali pria 43 tahun yang pensiun dari dunia basket dua tahun lalu itu aslinya harus mengulang aksinya agar bisa semirip mungkin dengan contoh dari Neymar. Tapi yang pasti skill-nya tetap ciamik dan oke punya!



(krs/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed