DetikSport
Jumat 09 Juni 2017, 16:34 WIB

Melihat Si Seksi Gal Gadot dari Aktivitas Olahraganya

Doni Wahyudi - detikSport
Melihat Si Seksi Gal Gadot dari Aktivitas Olahraganya Hobi olahraga sejak masih kecil banyak membantu Gal Gadot memerankan Wonder Woman (Foto: Theo Wargo/Getty Images)
Jakarta - Memerankan tokoh jagoan Wonder Woman, Gal Gadot dituntut punya fisik yang oke. Untung buatnya, dia sudah hobi olahraga sejak masih kecil dan terus terjaga hingga kini.

Gal Gadot tengah jadi perbincangan dunia saat ini. Semua berkat sukses film Wonder Woman, kisah perempuan Suku Amazon yang memiliki kekuatan super dan membantu mengalahkan tentara Jerman di Perang Dunia I.

Perempuan 32 tahun itu sebelumnya juga tampil di film action Fast and Furios. Dia malah melakukan sendiri beberapa adegan berbahaya dalam proses pengambilan gambarnya.

Rahasia kemapuan Gal Gadot adalah kondisi fisiknya yang sangat baik -- dan fakta bahwa dia pernah masuk angkatan bersenjata di negaranya. Soal menjaga kondisi fisik, Gadot diketahui sangat hobi olahraga.

Melihat Si Seksi Gal Gadot dari Aktivitas Olahraganya  Gal Gadot juga hobi bermotor. Dia disebutkan memiliki Ducati Monster tahun 2006 dan kerap dikendarai sendiri (Foto: Kevin Winter/Getty Images)


"Ibu saya sosok yang luar biasa. Dia mengajari saya berenang sejak saya empat tahun. Karena dia saya menjadi sangat aktif di sepanjang hidup saya. Tidak ada waktu untuk TV. Yang ada adalah 'ambil bolanya dan main di luar sana, bermainlah bersama tetangga'. Dia selalu memberi saya instruksi melakukan kegiatan-kegiatan fisik, saya pikir itulah kenapa saya menguasai seluruh tubuh saya dan mengekspresikan diri saya melalui itu," ucapnya dalam wawancara dengan ESPN.

Bukan cuma renang yang kemudian digeluti Gadot. Saat di sekolah dia berhasil berhasil masuk tim basket dan bola voli.

"Saya menari di sepanjang hidup saya. Saya bermain tenis, saya masuk tim basket, masuk tim voli," lanjutnya saat ditanya jenis olahraga yang digeluti saat kecil.

"Saya tipe orang yang sangat kompetitif," lanjutnya.

Untuk kebutuhan pengambilan gambar Wonder Woman, Gadot menjalani banyak latihan intensif, termasuk menghabiskan beberapa jam di gym serta berkuda.

Melihat Si Seksi Gal Gadot dari Aktivitas Olahraganya  Film Wonder Woman mencetak box office di banyak negara di dunia. Gal gadot dapat banyak pujian atas aksinya di film itu (Foto: ist. Instagram @gal_gadot)


"Saya berlatih sejak 6 bulan sebelum pengambilan gambar. Enam jam sehari. Saya menghabiskan dua jam di gym, dua jam melatih koreografi bertarung, dan dua jam berkuda. Itu sangat sulit," ucapnya dalam perbicangan dengan People.

"Buat orang yang menyepelekan olahraga berkuda, saya katakan ke mereka 'Tidak Tidak! Anda akan terkejut dibuatnya (dengan berkuda)'. Itu benar-benar menyakitkan," tuntas perempuan yang, kalau Anda beruntung bisa melihatnya secara langsung, kerap menunggangi Ducati Monster 2006 berwarna hitam.
(din/rin)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed