DetikSport
Minggu 11 Juni 2017, 19:17 WIB

Rambut Baru Kevin Sanjaya dan Praveen Jordan

Mercy Raya - detikSport
Rambut Baru Kevin Sanjaya dan Praveen Jordan Kevin Sanjaya bersama pasangannya Marcus Fernaldi Gideon. Foto: PP PBSI
FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Jakarta - Ada yang mencuri perhatian dalam jumpa pers Indonesia Open 2017 baru saja digelar. Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Praveen Jordan hadir dengan rambut baru.

Dalam acara yang digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu (11/6/2017), Kevin dan Praveen tidak lagi berambut hitam. Kevin mengecat rambutnya dengan warna biru keabu-abuan sedangkan Praveen kuning emas.

Kevin mengatakan alasan dirinya mewarnai rambut supaya tampil lebih beda. "Tidak apa-apa ingin ada nuansa baru. Tidak ada inspirasi siapa-siapa. Pilihan sendiri saja, " kata Kevin.

"Saya pilih warna ini karena seperti langit, di atas, jadi (harapan) ya supaya bisa sampai atas," ungkapnya.

Kevin akan turun di nomor ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya memang menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraih gelar di Indonesia Open tahun ini.
Praveen Jordan berambut 'emas'Praveen Jordan berambut 'emas' Foto: PP PBSI

Hal ini tak lepas dari hasil turnamen-turnamen mereka sebelumnya yang berhasil menjuarai All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.

Sementara itu di turnamen ini Praveen akan tampil di nomor ganda campuran dengan Debby Susanto. Keduanya akan mencoba menjadi juara untuk pertama kali sejak Nova Widianto/Liliyana Natsir mengibarkan bendera merah putih pada 2005 silam.



(mcy/rin)

FOKUS BERITA: Indonesia Open 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed