DetikSport
Senin 12 Juni 2017, 22:16 WIB

Selain Bersama La Liga, Carolina Marin Juga Jadi Duta Hotel

Femi Diah - detikSport
Selain Bersama La Liga, Carolina Marin Juga Jadi Duta Hotel Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin. (Foto: Ist)
Jakarta - Carolina Marin dipercaya sebagai duta sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Dia akan mempromosikannya bersamaan dengan perhelatan Indonesia Open.

Sukses Marin dengan dua kali menjadi juara dunia dan pemilik medali emas 2016 Rio de Janeiro membuat sebuah hotel berbasis di Spanyol menggaetnya sebagai duta. Predikat itu diperkenalkan kepada media, di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Senior Director Sales and Marketing Asia Pacific MeliĆ” Hotels International, Ruben Casas, menilai alasan utama memilih Marin sebagai brand ambassador tentunya karena ke-Spanyol-annya. Selain itu Marin dinilai mampu mewakili sebagai simbol kesuksesan dan kerja keras.

"Carolina Marin adalah ikon kesuksesan dan peraih medali emas Olimpiade. Dia menunjukkan sebagai sosok yang memiliki etos kerja yang tinggi dan dedikasi tanpa henti untuk mencapai hasil terbaik. Itu sejalan dengan nilai yang kami junjung di Melia," kata Ruben kepada pewarta, Senin (12/6/2017).

"Di sisi lain, Carolina juga merupakan sosok yang ramah, dekat dengan para fans, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial," imbuh dia.

Marin memang sedang berada di Jakarta. Dia akan tampil pada Indonesia Open yang dimulai hari ini sampai Minggu (18/6/2017). Pebulutangkis kelahiran Huelva, Spanyol, itu penasaran berat untuk menjadi juara Indonesia Open.

"Dalam kerja sama ini saya bertugas untuk berpartisipasi dalam beberapa event yang dibikin Hotel Melia. Juga nanti di negara lain. Saya akan membantu mempromosikan Hotel Melia sebagai salah satu hotel terbaik," ucap tunggal putri nomor dua dunia itu.

Sebelumnya Marin juga terlibat dalam kerja sama dengan La Liga. Mereka mempromosikan kalau Spanyol tak melulu sepakbola dan La Liga bakal turut mengembangkan cabang olahraga lain, termasuk paralimpik.



(fem/cas)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed