DetikSport
Sabtu 01 Juli 2017, 12:03 WIB

Lewis Hamilton Dapat 'Ancaman' Kocak dari Ben Stiller

Kris Fathoni W - detikSport
Lewis Hamilton Dapat Ancaman Kocak dari Ben Stiller Foto: Instagram
Jakarta - Pebalap F1 Lewis Hamilton mendapat pesan berupa sebuah ajakan, yang lebih mirip "ancaman", dari aktor komedi Ben Stiller. Tentang apa dan bagaimana isi pesannya?

Ajakan tersebut dilontarkan oleh Stiller lewat sebuah video akun sosial medianya. Penyampaian ala aktor AS 51 tahun itu turut membuat posting tersebut cukup ramai dibahas.

Dalam pesannya tersebut Stiller mengajak Hamilton untuk menentukan pilihan, bergabung dengan pusat kebugaran Globo Gym miliknya atau bergabung dengan Average Joe sehingga ada di kubu berseberangan.

"Hei Lewis Hamilton, perlahan sedikit. Kau pikir F1 olahraga beroktan tinggi? Coba saja bagaimana jika dodgeball dilempar ke wajah tampanmu itu. Gabung skuatku, atau dirimu dengan berewok yang dirawat rapi-jali itu akan menghadapi konsekuensinya!" tuturnya.

Bingung? Jadi begini, dalam video tersebut Stiller ceritanya sedang berakting sebagai White Goodman, sosok antagonis yang ia perankan dalam film "DodgeBall: A True Underdog Story" yang rilis tahun 2004 lalu. Saat itu Stiller dikisahkan harus berjibaku di medan dodgeball dengan menghadapi sosok komedian lain, Vince Vaughn, yang memerankan tokoh protagonis Pete LaFleur.

Nah, lewat video itu Stiller ditengarai sedang berusaha mempromosikan kemungkinan sekuel filmnya tersebut. Jadilah Hamilton dibawa-bawa!

Menariknya, Hamilton bukan cuma me-regram posting dari Stiller itu melainkan juga menyahut. "Aku akan segera memberi respons," tulisnya seraya menambahkan ikon tawa terbahak-bahak.

Simak videonya di bawah ini:

😂😂😂😂 my response coming soon @benstiller!!!

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on






(krs/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed