DetikSport
Selasa 04 Juli 2017, 12:23 WIB

Kisah Jose Mourinho Curi Trofi Wimbledon Punya Andy Murray

Kris Fathoni W - detikSport
Kisah Jose Mourinho Curi Trofi Wimbledon Punya Andy Murray Jose Mourinho (Foto: Mark Thompson/Getty Images)
Jakarta - Turnamen tenis Wimbledon 2017 sudah dimulai. Sebelum itu, tahukah Anda ada iklan kocak yang ikut meramaikan dengan melibatkan manajer sepakbola Jose Mourinho?

Wimbledon tahun ini dilangsungkan pada 3-16 Juli. Salah satu yang jadi sorotan utama adalah apa Andy Murray mampu mempertahankan gelar juara tunggal putra -- dengan Serena Williams selaku juara bertahan tunggal putri dipastikan absen karena sedang mengandung.

Nah, beberapa hari sebelum ajang grand slam di London, Inggris, tersebut dimulai pada akhir pekan, ada salah satu iklan promosi yang melibatkan Murray dan trofi yang ia raih pada tahun lalu.

Kisah itu berlatar belakang tur Trofi Wimbledon, yang dirancang merek Jaguar, saat replika trofi Murray dibawa ke sejumlah sekolah dan klub tenis menjelan turnamen. Tujuannya agar anak-anak dari seluruh latar belakang bisa melihat trofi tersebut.

Sukar berpisah lama-lama dengan trofinya, Murray pun terus-terusan mengecek ponsel cerdasnya untuk memantau lokasi piala tersebut -- yang rupanya disertai sensor lokasi.

Akan tetapi, Murray lantas kaget bukan kepalang ketika trofi Wimbledon miliknya kembali ia pegang. Ia kebingungan karena yang didapatinya cuma piala-pialaan. Kok bisa?

Sedikit putar ulang waktu, rupanya trofi tersebut raib pada satu waktu ketika tengah dipamerkan di sekolahan. Ada dua bocah yang diam-diam menggondolnya dan kemudian menemui sosok yang jadi dalang seluruh rencana pencurian itu: Mourinho.

"Kerja bagus, anak-anak," ujar Mourinho seraya tersenyum semringah. "Game, set, and match," lanjut peracik taktik Portugal yang menangani klub Manchester United itu.

Simak videonya berikut ini:






(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed