DetikSport
Selasa 04 Juli 2017, 13:37 WIB

Hamil Besar, Serena Tetap Mengayun Raket

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Hamil Besar, Serena Tetap Mengayun Raket Serena Williams tetap berlatih meski sedang hamil besar (Foto: Michael Dodge/Getty Images)
Jakarta - Hamil tak menghalangi Serena Williams untuk tetap berlatih. Dengan perutnya yang sudah membesar, Serena tetap mengayun raket.

Serena kini sedang cuti dari kompetisi karena tengah mengandung. Usia kehamilan petenis asal Amerika Serikat itu diperkirakan sudah tujuh bulan.

Wimbledon yang saat ini tengah bergulir pun membuat Serena 'gatal' untuk mengayun raket. Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Serena memperlihatkan aktivitasnya.

Di atas lapangan tanah liat, Serena tampak berlatih dengan santai. Petenis berusia 35 tahun itu melakukan beberapa pukulan backhand.




"Wimbledon membuat saya seperti ini: latihan ringan pagi ini. Santai saja," demikian kalimat yang menyertai video yang diunggah Serena itu.

Serena juga memperlihatkan perutnya yang sudah besar di foto lain yang diunggahnya. Serena berpose dengan satu tangan memegang raket dan satu tangan lainnya memegang perutnya yang membesar.




Pelatih Serena, Patrick Mouratoglou, mengungkapkan bahwa anak didiknya itu memang masih rutin berlatih meski sedang hamil. Serena disebutnya tetap mengayun raket agar tak kehilangan sentuhan.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed