DetikSport
Rabu 05 Juli 2017, 11:19 WIB

Begini Cara Marc Marquez Nikmati Liburan Musim Panas

Kris Fathoni W - detikSport
Begini Cara Marc Marquez Nikmati Liburan Musim Panas Rider Repsol Honda Marc Marquez (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - MotoGP 2017 sedang memasuki masa jeda, membuat para ridernya pun bisa menjalani liburan musim panas. Marc Marquez, misalnya.

Akhir pekan lalu Marquez memenangi MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, untuk mengambil alih posisi teratas klasemen sementara selewat sembilan seri balapan musim ini.

Rider Repsol Honda tersebut kini bertengger di puncak klasemen dengan 129 poin, mengungguli Maverick Vinales (124 poin) dan Andrea Dovizioso (123 poin).

Balapan berikutnya di musim 2017 ini baru akan dilangsungkan pada 6 Agustus mendatang di Brno, dalam gelaran MotoGP Republik Ceko. Artinya, ada jeda cukup panjang menuju balapan itu.

Ini memberi kesempatan buat para rider untuk santai sejenak. Untuk Marquez, wilayah Mojacar di Spanyol menjadi pilihan berlibur pemuda kelahiran Cervera, Spanyol, 23 tahun lalu itu.

Di akun Instagram-nya, @marcmarquez93, Marquez memamerkan dirinya yang sedang duduk santai menikmati matahari musim panas dengan bertelanjag dada. Ia menyertainya dengan tagar "musim panas dan rileks".




Mojacar sendiri terletak di sebelah tenggara dari wilayah Almeria di selatan Spanyol, berdekatan dengan Laut Mediterania. Pada musim panas, suhu udara di sana tercatat berkisar antara 26-32 derajat Celcius.

Andalucia.com menyatakan pesona keindahan alam di Mojacar sudah menjadi magnet tersendiri untuk para wisatawan, domestik maupun asing. Mojacar bahkan merupakan salah satu wilayah Spanyol yang masih memiliki populasi ekspatriat paling besar.



(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed