DetikSport
Senin 24 Juli 2017, 00:31 WIB

Radwanska Lepas Masa Lajang

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Radwanska Lepas Masa Lajang Agnieszka Radwanska menikah dengan Dawid Celt. Foto: instagram @aradwanska
Krakow - Meski gagal menuai hasil oke di Wimbledon, Agnieszka Radwanska tetap berbahagia di musim panas ini. Mantan petenis nomor dua dunia itu melepas masa lajang.

Kurang dari dua pekan setelah tersisih di babak keempat, Radwanska menikah dengan pacar lamanya, Dawid Celt, pada Sabtu (22/7/2017). Pernikahan petenis Polandia itu digelar gereja di Krakow.

Radwanska mengenakan gaun panjang putih dengan lengan panjang dan belahan dada rendah. Rambut coklatnya digerai dan mengenakan tudung putih.

Sedangkan Celt menakalai setelan jas berwarna biru gelap dan kemeja putih, yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Momen membahagiakan itu turut dihadiri sejumlah para sahabat mempelai perempuan yang juga para petenis top. Mereka adalah mantan-mantan petenis nomor satu dunia: Caroline Wozniacki dan Angelique Kerber, lalu juara ganda putra Wimbledon Lukasz Kubot, dan mantan semifinalis Wimbledon Jerzy Janowicz.




Setengah tahun ini tidak berjalan mulus bagi Radwanska. Petenis berusia 28 tahun itu belum sekalipun meraih gelar juara.

Radwanska kalah di babak-babak awal turnamen utama seperti Australia Terbuka (babak kedua), Indian Wells, Miami Terbuka, Prancis Terbuka (babak ketiga). Sedangkan laju terbaiknya menjadi finalis Sydney Terbuka usai dikalahkan Johanna Konta di final.



(rin/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed