DetikSport
Kamis 28 September 2017, 11:30 WIB

Girangnya Marquez dan Pedrosa Ngebut Pakai Traktor

Doni Wahyudi - detikSport
Girangnya Marquez dan Pedrosa Ngebut Pakai Traktor Marquez dan Pedrosa kegirangan ngebut naik traktor (Youtube @BoxRepsol)
Jakarta - Marc Marquez dan Dani Pedrosa tahu benar cara bersenang-senang usai memenangi dua podium teratas MotoGP Aragon. Di atas tanah berpasir mereka ngebut…naik traktor.

Dikutip dari Marca, Marquez dan Pedrosa melakukan 'test drive' traktor baru yang diproduksi oleh New Holland. Bukan dipakai melakukan pekerjaan berat, traktor itu malah dipakai bersenang-senang oleh keduanya.

Bergantian memegang kendali traktor, Marquez dan Pedrosa melakukan slalom melewati beberapa rintangan yang dipasang di sebuah area terbuka. Setelah itu Marquez dan Pedrosa mencoba menggeber kendaraan berukuran besar tersebut dalam kecepatan tinggi.

Ini dia traktor yang dipakai ngebut oleh Marquez dan PedrosaIni dia traktor yang dipakai ngebut oleh Marquez dan Pedrosa Foto: Youtube @BoxRepsol


Keduanya nyaris tak berhenti tertawa terkekeh selama mencoba traktor tersebut. Yang tak kalah menarik, Marquez dan Pedrosa mengendarai traktor menggunakan pakaian balap lengkap, kecuali helm.

Bukan itu saja, traktor yang dikendarai juga diberi livery motor Tim Repsol Honda.

Lihat keseruan mereka ngebut naik traktor pada video berikut ini:

[Gambas:Youtube]





(din/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed