DetikSport
Senin 23 Oktober 2017, 10:22 WIB

Debby Susanto Usai Resepsi Langsung ke Prancis Terbuka

Femi Diah - detikSport
Debby Susanto Usai Resepsi Langsung ke Prancis Terbuka Debby Susanto dan suami. (Foto: Femidiah/detikSport)
Jakarta - Debby Susanto tak memiliki waktu untuk bulan madu usai melangsungkan pesta pernikahan. Dia akan turun di Prancis Terbuka Super Series 2017.

Debby mengakhiri masa lajang pada Sabtu (21/10). Juara All England 2016 bersama Praveen Jordan itu menikah dengan pria yang sudah 11 tahun menjadi pacarnya, Hapitwan Daya di Tangerang.

Debby, 27 tahun, dan Hapitwan mulai pacaran sejak masih sama-sama bergabung di PB Tangkas Jakarta. Debby kemudian pindah ke PB Djarum dan melanjutkan karier ya di pelatnas Cipayung, Hapitwan, yang usianya tujuh tahun lebih tua, kemudian bekerja di luar bulutangkis.

Usai menikah, Debby sudah harus tampil di Prancis Terbuka di Stade Pierre de Coubertin mulai 24-29 Oktober. Debby terbang ke Paris sore ini.

"Secara fisik tidak masalah dengan padatnya acara dari persiapan mulai hari Jumat sampai resepsi tadi malam. Hanya, saya flu," kata Debby.

Suami Debby, Hapitwan, tak mempermasalahkan tertundanya bulan madu. Dia menunggu Debby selesai menjalankan tugas.

"Saya mengantar sampai bandara Cengkareng. Saya tidak ikut ke Paris, biar Debby fokus dengan pertandingannya," dia menuturkan.

Debby hanya terbang bersama Praveen ke Paris. Skuat Indonesia lain sudah berangkat sehari sebelumnya.

Debby dan Praveen akan tampil sebagai unggulan ketiga dalam turnamen bulutangkis berhadiah total USD 350 ribu itu. Mereka masih menunggu lawan dari hasil kualifikasi.



(fem/cas)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed