DetikSport
Senin 30 Oktober 2017, 19:20 WIB

Jenderal Sudirman Mantu, Nandita Ayu Salsabila pun Resmi Lepas Lajang

Mercy Raya - detikSport
Jenderal Sudirman Mantu, Nandita Ayu Salsabila pun Resmi Lepas Lajang Foto: instagram Nandita Ayu
Jakarta - Pemain Timnas putri voli indoor Indonesia yang juga putri mantan bek Sudirman, Nandita Ayu Salsabila, resmi melepas masa lajang akhir pekan lalu. Dia menikah dengan Aji Maulana.

Acara resepsi antara Ayu dengan Aji digelar di kediaman Sudirman, di Jakarta, Minggu (29/10/2017). Ayu mengumumkan pernikahannya lewat instagram sehari kemudian.

Dalam akun resminya @nanditaayu17 dia menuliskan "officially Mr&Mrs Maulana. Ps: rasanya nano-nano bahagia, terharu, senang ahh gatau ga bisa diungkapin!"

Ayu memang sudah berhasrat untuk segera menikah usai tampil di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Terlebih, pasangan yang sudah empat tahun menjadi kekasihnya itu sudah mapan dan matang.

"Awalnya memang sudah mau serius sudah begitu sudah dapat jodohnya, pasangan juga sudah mapan. Secara usia juga sudah cukup, 27 tahun," kata Ayu yang dihubungi detikSport, Senin (30/10).

Meski sudah menikah, baik Ayu maupun Aji berkomitmen untuk meneruskan kariernya sebagai atlet voli. mereka sudah ditunggu Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Mereka juga sudah teken kontrak dengan klub untuk tampil di Proliga 2018.

Ayu dan Aji pun sudah siap untuk menunda bulan madu dan mempunyai anak.

[Gambas:Instagram]

"Ya seperti itulah. Tapi, masih ingin terus berkomitmen satu sama lain dan masih ingin terus berkarir di voli juga. Jadi punya momongannya ditunda dulu soalnya mau Proliga dan ada kontrak tujuh bulan," kata putri dari pasangan atlet Sudirman dan Tri Wahyuni itu.

"Lagipula, sekarang masih training camp untuk Livoli juga jadi belum pikirkan bulan madu. Nanti jika sudah selesai semua direncanakan kembali akan keamanannya. Paling di dalam negeri saja," ujar dia.

Sementara itu, ayah Ayu, 'Jenderal' Sudirman mengikuti keinginan Ayu itu. Mantan bek Timnas itu memberi restu.

"Kami ornag tua mendukung keinginan anak saja. Kami melihat mereka sudah saling suka dan cinta. Anaknya juga sudah minta dinikahkan. Kalau sudah minta kan tidak elok kalau ditunda-tunda. Alhamdulillah semua berjalan lancar," ujar mantan pemain yang turut berkontribusi dalam raihan medali emas 1991 itu.



(mcy/fem)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed