detiksport
Follow detikSport
Kamis, 02 Nov 2017 14:40 WIB

Linda Weni Idamkan Pacar yang Mampu Jadi Imam dan Bikin Nyaman

Femi Diah - detikSport
LInda Wenifanetri sedang jomblo. (Muhammad Ridho/detikSport) LInda Wenifanetri sedang jomblo. (Muhammad Ridho/detikSport)
Jakarta - Linda Wenifanetri mengaku masih jomblo. Dia mengidamkan pacar yang mampu menjadi imam dan bikin nyaman.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, nama Linda Weni muncul lagi belakangan ini. Oleh netizen, dia dikait-kaitkan dengan pernikahan mantan pebulutangkis tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti dengan bekas pemain ganda putra Andrei Adistia. Linda pernah menjalin asmara dengan Andrei.

[Gambas:Video 20detik]


Linda, 27 tahun, merespons santai tanggapan netizen itu meski kini dia belum punya kekasih. Putri pasangan Surono Prabowo dan Lamih itu sih mengaku sebagai golongan yang gampang move on.

"Dua-duanya sahabat saya. Lagipula kalau saya punya pacar lantas putus, ya sudah kami jadi teman," kata Linda saat singgah ke markas detikSport, Rabu (1/11/2017).

Bagi Linda, cari pacar tak perlu buru-buru. Apalagi, saat ini dia sedang sibuk dengan jadwal kuliah di Universitas Trisakti. Dia tengah mengebut predikat strata 1.

Linda juga sudah diwanti-wanti oleh ibundanya, Lamih, untuk segera meneruskan usaha keluarga di bidang furnitur dan desain interior.

"Saya sih belum ada hubungan yang spesial. Belum sih, karena masih karena mungkkin saya fokus kuliah semester ini jangan sampai ada yang miss. Sambil jalan saja. Kalau dibilang ada yang dekat ya memang ada, tapi masih dalam penjajakan, belum resmi jadian," kata Linda.

"(Tipe cowok idaman) yang penting sih nyambung kalau ngobrol. Tapi sebenarnya tdiak ada kriteria khusus, misalnya harus lebih tinggi, harus bule atau yang harus bagaimana. Yang penting nyambung dan nyaman. Dia bisa jadi imam," tutur Linda.


(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed