DetikSport
Sabtu 04 November 2017, 16:06 WIB

Wozniacki Bertunangan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Wozniacki Bertunangan Foto: Clive Brunskill/Getty Images
Bora-Bora - Akhir 2017 semakin membahagiakan bagi mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki. Wozniacki mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, David Lee.

Petenis Denmark berusia 27 tahun itu baru saja menjuarai WTA Finals di Singapura, titel terbesar dalam kariernya pada Oktober lalu. Saat ini, Wozniacki dan Lee sedang berlibur bersama di Bora-Bora sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

"Hari paling membahagiakan dalam hidupku, kemarin mengatakan ya kepada belahan jiwaku @Dlee042," cuit Wozniacki di akun Twitternya sembari memamerkan cincin pertunangan dengan ukuran berlian yang cukup besar.




Lee, 34 tahun, adalah pemain basket asal Amerika Serikat yang saat ini berstatus sebagai free agent usai meninggalkan San Antonio Spurs. Di dalam kariernya, dia pernah menjuarai titel NBA pada 2015, saat bergabung dengan Golden State Warriors pada 2015.

TenniSmash mengabarkan, Wozniacki dan Lee telah berkencan selama lebih dari setahun. Namun, hubungan itu baru diketahui publik di awal tahun ini.

Kabar pertunangan Wozniacki disambut gembira oleh teman karibnya sesama petenis, Agnieszka Radwanska, yang telah naik pelaminan lebih dulu di musim panas. "Wohoo, selamat @carowozniacki," tulis petenis Polandia itu lewat Twitter.

Sebelum bersama Lee, Wozniacki pernah bertunangan dengan pegolf Rory McIlroy. Namun, hubungan mereka kandas di 2014.
(rin/mfi)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed