DetikSport
Kamis 23 November 2017, 12:43 WIB

Menanti Aksi LeBron James....Jadi Monster Berbulu di Film Animasi

Yanu Arifin - detikSport
Menanti Aksi LeBron James....Jadi Monster Berbulu di Film Animasi Lebron James akan jadi monster berbulu di sebuah film animasi (Sam Sharpe-USA TODAY Sports)
Jakarta - LeBron James akan kembali beraksi di layar lebar. Tahun depan, bintang Cleveland Cavaliers itu bakal menjadi Yeti dalam sebuah film animasi.

Dikutip dari Bleacher Reports, James bakal menjadi pengisi suara di sebuah film animasi 3D berjuluk Smallfoot garapan Karey Kirkpatrick. Film yang bercerita tentang Yeti (makhluk dongeng sejenis monyet namun lebih tinggi dari manusia) dan rencananya tayang mulai September 2018.

Hal itu diketahui dari akun Twitter James yang mengunggah poster film tersebut. Terlihat, James bakal berperan sebagai Gwangi, salah satu Yeti raksasa berwarna ungu.


Film ini juga akan dibintangi beberapa aktor papan atas sebagai pengisi suara seperti Channing Tatum, James Corden, Jimmy Tatro dan Gina Rodriguez.

Smallfoot pun menambah panjang riwayat karier James di dunia layar lebar. Tercatat ia sudah terlibat di beberapa film.

Pada 2015, pebasket berusia 32 tahun itu pernah ikut bagian dalam film animasi Trainwreck. James juga juga akan membintangi dan menjadi eksekutif produser di film Space Jam 2.

James juga beberapa kali muncul di beberapa episode kartun Spongebob SquarePants dan serial komedi Entourage.
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed